Confusing about the holiday!
e-KTP ngebuat semua berantakan! e-KTP apa harus tahun ini? Kalo orangnya nggak ada di kota asal trus gimana? wah wah wah....
Rencana new year di Surabaya kalo sampe batal gara-gara e-KTP ga seru blas!
Memang ga cuma mau new year disini, masih ada urusan lain yg emang harus diselesaiin taon ini di Sby. Tapi gara-gara e-KTP trus mami jadi ga enak ati kan ya ga enak banget!
Seberapa pentingnya kah e-KTP sampe harus cepat-cepat dibuat? Untuk mempermudah proses selanjutnya dengan pakai e-KTP? Ya mungkin sih lebih cepat lebih baik, tapi proyek pemerintah 1 ini memang masih kurang familiar & aku mencium bau korupsi disana sini ttg pengadaan e-KTP ini. Tapi males bahas tentang korupsinya. Pasti ada, yakin dan percaya sih, tapi males nge bahas di blog.
Tapi bukannya sebagai warga negara, pasti akan dapat kemudahan dalam membikin kartu identitas pribadi ini ya? Kalo sampe bikin kartu identitas pribadi aja dipersulit, trus kalo ada razia disuruh ngaku warga negara mana dong?
I don't care about e-KTP lah..
No comments:
Post a Comment